.quickedit{ display:none; }

welcom

selamat datang di blog ini,,,,, dan tolon berikan pesan dan kritik
karena kritik dan saran anda adalah petunjuk untuk perbaikan blog ini.

Rabu, 14 Maret 2012

rabu 14 maret 2012

          hari ini seperti biasa saya menjalani aktifitas sehari hari , kuliah . mulai dari bangun tidur dulu ya ........
 jam 6 saya bangu tidur. cuci muka dan bersih bersih tempat tidur, setelah itu saya keluar rumah dan ambil sapu kerik.... dan menyapu depan rumah..... udah dua hari gak dibersihi......kurang lebih setengah jam saya selesai nyapu dan saatnya saya mandi.... melihat jam ternyata udah jam 7.. siap siap untuk berangkat kuliah .. dengan niat semangat kuliah..... aq berdoa semoga diberi kelancaran kuliahq...  kurang lebih 1 jam saya sampai di kampus.... jam masih menunjukan setengah 9... dan jadwalnya masuk jam 9.... saya nunggu 20 menit...  wahhhhhhhhh ternyata kuliah IKD kosong ... saya telepon dosenya sampek 5 kali tapi gak diangkat angkat... lalu saya telepon ke ketua kelas.. dan saya dikabari lo kosong....
ya dari pada saya nganggur ya saya nongkrong ke pakiran sama petugas parkir.... seneng dech disana saya di persilahkan membuat kopi sendiri... awalnya malu sich tapi cuek aza... hahahahahaha
 30 menit disana saya ketemu ketemu sama orla yang laen... saya kasih tahu ehhhh gak percaya.... heran nich ... emang wajah saya menipu yaaaa .... resek tu orang.....

tak biarin aza... teryata percaya juga  tu orla... heheheheh setelah tu saya keluar kampus... bingung lagi maw ngapain untuk ngisi waktu jam selabjutnya ya kewarnet aza ... sambil utek utek blogger....  sampai jam 1 ... saya balik ke kampus ternyata udah masuk kuliah ilmu gizi..... uts,.... hahahahaha  saya kaget sich... semalem saya gak belajar... jdine binggung... .. jurus terakhir ya nyontexxxxxxx hehehehehehehehe
setelah uts saya pulang .. nyampek rumah.. saya liat pohon kers.. ternyata udah lebat ya ngisi waktu  ya aq tebang...sampek jan 5...  liat tv.. yoko dan mandi  sampai saya buka blog .. ngisi dan absen hari ini.......

motifasiku hari ini adalah........ jangan biarkan waktu terbuang sia sia.... isi lah waktu yang kosong dengan kegiatan kegiatan yang berguna bagi diri sendiri.. da orang lain... 


udah dulu ya blog.... sekian dulu ... tirms udah dengerin ceritaq hari ini.... 


sebenernya sich aq mw ngomong tentang april... klo aq kangen sama dia  kangen banget.. tpi apa daya... aq udh janji sama diriku lo aq harus fokus sama kuliah... demi kebaikanku dan dia.... aku sangat sayang sama dia sayang banget......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar