.quickedit{ display:none; }

welcom

selamat datang di blog ini,,,,, dan tolon berikan pesan dan kritik
karena kritik dan saran anda adalah petunjuk untuk perbaikan blog ini.

Selasa, 20 Maret 2012

Banyak Konsumsi Bayam Dapat Menyehatkan Mata - Pandangan pertama

Konsumsi Bayam Dapat Menyehatkan MataBanyak Konsumsi Bayam Dapat Menyehatkan Mata - Pandangan pertama merupakan awal yang menentukan dari hubungan pertemanan, ataupun hubungan bisnis anda dengan orang lain. Dan mata, akan jadi salah satu pusat perhatian seseorang bila pertama kali bertemu dengan orang baru. Tatapan mata memang mampu membuat seseorang menjadi tertarik, atau malah risih dengan anda.
Akan sangat menyenangkan tentunya berbincang dengan seseorang yang memiliki tatapan mata indah dan sehat. Sebaliknya, tentu tidak akan terasa nyaman jika anda harus bertemu dan bercakap-cakap dengan seseorang sementara kesehatan mata anda sedang terganggu.
Di antara penyebab kondisi mata yang tidak sehat adalah polusi, alergi debu, serta mata yang kering. Biasanya mata akan nampak merah, pembuluh darah dalam mata nampak jelas memerah, bengkak, mata kekuningan, dan berair.
Namun jangan khawatir. Jika anda ingin menyelesaikan masalah tersebut dan ingin mata anda nampak jernih dan sehat, solusinya sederhana saja.
Mengkonsumsi bayam secara teratur setiap hari, boleh dengan jenis masakan yang sesuai selera anda, dapat memperbaiki kondisi mata yang kurang sehat. Bayam mempunyai kandungan Lutein yang mampu membantu perbaikan jaringan mata yang rusak. Masalah mata kekuningan dan merah bisa diatasi dengan lutein tersebut.
Selain itu, bayam juga bisa mengembalikan ketajaman penglihatan anda. Jadi jika mata terasa agak rabun, boleh juga mengkonsumsinya.
(sumber: sidomi.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar