.quickedit{ display:none; }

welcom

selamat datang di blog ini,,,,, dan tolon berikan pesan dan kritik
karena kritik dan saran anda adalah petunjuk untuk perbaikan blog ini.

Selasa, 20 Maret 2012

Aku

Aku

Assalamu'alaikum..
Bismillahirrahamirrahiim..

"Belajarlah dari langit. Ia tinggi tapi menaungi. Ia megah tapi meneduhkan." (irdevzan)

Terkadang saya selalu kebingungan untuk mendeskripsikan tentang diri saya sendiri. Irma Devi Santika, serangkaian nama, serangkaian doa yang diukir dari orang tua. Saya pun tidak mempunyai kembarannya di dunia ini. Tidak banyak hal super yang ada pada diri saya. Saya masih berstatus mahasiswa di Universitas Padjadjaran, mengambil jurusan Ilmu Pemerintahan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Tahun 2012 ini insya Allah ingin segera khatam dan mengaplikasikan ilmu yang telah saya dapat. Bahkan dengan lancang saya selalu bilang bahwa saya adalah perempuan yang ingin membangunkan Indonesia yang telah tertidur pulas dalam kemundurannya dan saya ingin membangkitkan harapan yang masih ada. Wallahualam bi shawab..

Saya penyuka langit, biru, dan berbagai hal mengenai keduanya. Langit biru, awan, cakrawala, galaksi, serta benda-benda langit yang mengisi jagat raya ini. Menurut saya mereka adalah kombinasi yang anggun, cantik dan mempesona.

Menulis menurut saya merupakan sebuah aktualisasi dari pemikiran-pemikiran liar ketika hati, logika bahkan raga membutuhkan penjabaran lewat kata. Saya bukan orang yang pandai mengungkapkan isi otak dengan berbicara. Maka lewat tulisan-tulisanlah saya merefleksikan semuanya. Puisi adalah salah satu ruang kesukaan saya. Bahkan terkadang saya menyebut diri saya sebagai pujangga liar atau pujangga abal-abal. Sebenarnya saya tidak mahir dalam berpuisi. Tidak ada pengetahuan mengenai dunia per-sajak-kan dan sastra yang saya emban lebih. Puisi bagi saya seperti langit luas tanpa batas, warna biru menenangkan dan awan-awan putih yang polos. Puisi itu bukan gombalan. Puisi itu bukan rayuan. Puisi itu bukan kegalauan.

Salam ukhuwah :)
Wa'alaikumsalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar