.quickedit{ display:none; }

welcom

selamat datang di blog ini,,,,, dan tolon berikan pesan dan kritik
karena kritik dan saran anda adalah petunjuk untuk perbaikan blog ini.

Selasa, 10 April 2012

Tips Cara Mudah Mendapatkan Keuntungan Dari Internet

Cara menghasilkan uang dari blog atau cara menghasilkan uang dari internet adalah cara seseorang mendapatkan uang dari bisnis online. pada dasarnya bisnis online itu sama saja dengan bisnis offline perlu modal walau modal bisnis online lebih kecil daripada bisnis offline. sebagai contoh bisnis offline misalnya bisnis batu alam, peluang bisnis budidaya ikan mas atau bisnis bibit tanaman misalnya bibit jati unggul itu semua membutuhkan modal yang lumayan besar untuk bisa bisnis tersebut, beda halnya dengan bisnis online untuk yang sederhana saja modal yang dibutuhkan hanya akses internet dan kemauan serta kerja keras. Baiklah sebelum membaca postingan ini sebaiknya anda membaca langkah awal belajar bisnis online dahulu, karena cara menghasilkan uang dari blog atau internet ini adalah kelanjutan dari posting saya yaitu langkah awal belajar bisnis online.

Sebelumnya saya sebaai admin majalengka.biz bukan untuk menggurui anda tapi di sini saya hanya sharing bagaimana hanya dengan membuat blog bisa menghasilkan uang. saya bukanlah master bisnis online atau jago mencari uang di internet, saya juga masih belajar dari mereka-mereka para master bisnis online. penghasilan dari internet yang saya lakukan tidak seberapa hanya cukup untuk membayar akses internet tiap bulannya dan uang jajan tentunya.
Kembali ke pokok bahasan yaitu bagaimana cara mendapatkan uang dari blog, dan untuk trik kali ini adalah saya akan membahas bagaimana cara mendapatkan uang dari blog dengan blog gratisan yaitu blogspot. Ada beberapa syarat sebelum bisa menghasilkan uang dari blog gratisan, yaitu anda harus memiliki blog yang bagus dan memiliki visitor atau pengunjung blog yang banyak.
Setelah anda belajar langkah awal bisnis online kini anda masuk ke tahap selanjutnya yaitu bagaimana cara menghasilkan uang dari blog. Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dari blog salah satunya adalah dengan mengikuti program PPC (pay per click), PPP (Pay per post), PPL (Pay per lead), atau istilah lain CPC (Cost Per Click), CPA (Cost per Action) , dan CPP (Cost Per Post) atau CPM (Cost Per Mile/Thousands), job review, affiliate marketing, menjadi reseller, membuat toko online / online store blog, dan masih banyak lagi.
Mungkin anda pusing yang mana dahulu yang harus saya ikuti?. Agar anda tidak bingung saya sarankan anda untuk membuat blog yang selalu di update dan memiliki banyak pengunjung, untuk cara mendapatkan pengunjung pelajari cara belajar SEO ini berguna agar blog banyak pengunjungnya, setelah memiliki blog, langkah selanjutnya cara yang paling mudah untuk mendapatkan uang dari blog adalah dengan memasang iklan. Ada banyak website jasa penyedia iklan untuk para blogger misalnya: Kumpulblogger.com, kliksaya.com, adsensecamp.com, idblognetwork.com, silahkan daftarkan blog anda ke salah satu website tersebut atau ke semuanya juga boleh.
Setelah terdaftar anda tingal pasang kode javascript yang disediakan oleh jasa iklan tersebut pada blogspot anda. Setelah itu perbanyak pengunjung ke blog anda. Insya Allah semakin banyak pengunjung ke blog anda maka akan semakin banyak penghasilan dari blog anda. Pekerjaan anda hanya tinggal posting saja.
Kesimpulannya dari bahasan di atas biar lebih jelas lagi adalah:
1. Buatlah Blog yang unik dan hindari copy paste.
2. Perbanyak visitor / pengunjung.
3. Daftarkan ke jasa penyedia iklan yaitu kumpulblogger, kliksaya, idblognetwork, adsensecamp.
4. Copy atau ambil kode iklan dari jasa penyedia iklan tersebut.
5. Paste-kan pada blog anda.
6. Selamat anda bisa memiliki bisnis online dengan blog.
Semoga bermanfaat walau bahasannya muter-muter saja. Untuk pembahasan selanjutnya kalau sempat akan saya bahas bagaimana cara mencari uang di internet sebagai reseller produk orang lain dan bisnis online sebagai affiliate amazon, atau bisnis online affiliate marketing Amazon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar